Diamond no Ace S2 Episode 28 Subtitle Indonesia [animesub]

Download anime Terbaru Diamond no Ace S2 Episode 28 Subtitle Indonesia di animesub online. jika ada link download anime Diamond no Ace S2 Episode 28 Subtitle Indonesia yang rusak, mohon untuk menghubungi kami atau tinggalkan komentar, kami akan segera memperbaikinya.

Diamond no Ace S2 Episode 28 Subtitle Indonesia


Sinopsis

http://www.oploverz.net/wp-content/uploads/2015/10/28_001_18404-400x266.png

Musim kedua dari anime Diamond no Ace yang mengisahkan tentang Eijun Sawamura, seorang pitcher yang bergabung dalam sekolah khusus yang di dalamnya ada catcher luar biasa bernama Kazuya Miyuki. Bersama dengan seluruh tim, mereka berusaha untuk menuju kejuaraan Koushien Jepang melalui usaha keras dan tekad.


Judul : Diamond no Ace S2
Tipe : TV
Baca informasi lebih lengkapnya di anime index nya aja !
Credit : OPLoverz

Ano11 sebagai Poster

Disclaim :Semua file anime subtitle indonesia ini diperoleh dari domain publik yang ada di internet. Kami tidak mengubah atau menghosting file tersebut pada situs ini atau server kami. Apabila anda sebagai pemilik hak cipta atau pihak yang diberikuasa merasa keberatan dengan file Diamond no Ace S2 Episode 28 Subtitle Indonesia yang ditampilkan pada situs ini, anda bisa menghubungi kami melalui halaman Contact Us, kami akan menghapus file tersebut dalam waktu kerja 2x24jam.

Terima kasih telah mengunjungi Anime sub indo dan mendownload anime Diamond no Ace S2 Episode 28 Subtitle Indonesia

0 Response to "Diamond no Ace S2 Episode 28 Subtitle Indonesia [animesub]"

Posting Komentar