Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka Subtitle Indonesia - Animesub

Download anime Terbaru Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka Subtitle Indonesia di animesub online. Apabila ada link download Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka Subtitle Indonesia yang rusak, silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar, kami akan segera memperbaikinya.

Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka Subtitle Indonesia


Sinopsis

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY7_QugpN7n4BWM0754VGdCKnN3fuCPD46sXP7ST184rszuIM5whFn_P94ps4Aiu_pHzK9I7js7hmeNx6WiWhXPwklaR7_eG_UJdqO8kmL7JA8XOy8fFGkZxx2WQohy3lPpDnGL62UNTs/s480/Hibike!+Euphonium+Kakedasu+Monaka+2.jpg

10 anggota klub band yang gagal dalam audisi Taki dari "Tim Monaka" mendukung anggota klub yang berpartisipasi dalam kompetisi Konser Band Kyoto. Saat mereka mendukung para pemain, mereka terus mengasah permainan mereka, dan membuat jimat keberuntungan untuk untuk rekan satu klub mereka sebelum kompetisi. Meskipun tidak bermain di kompetisi, mereka masih memiliki hal-hal yang harus dilakukan. Namun pada hari kompetisi, para anggota yang sedang berjalan menuju gedung konser menerima pesan mengejutkan! Ini adalah kisah musim panas Tim Monaka.


Judul : Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka
Tipe : TV
Baca informasi lebih lengkapnya di anime index nya aja !
Credit : Moesubs

Seijuro sebagai Poster

Disclaim :Semua file anime subtitle indonesia ini diperoleh dari domain publik yang ada di internet. Kami tidak mengubah atau menghosting file tersebut pada situs ini atau server kami. Apabila anda sebagai pemilik hak cipta atau pihak yang diberikuasa merasa keberatan dengan file Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka Subtitle Indonesia yang ditampilkan pada situs ini, anda bisa menghubungi kami melalui halaman Contact Us, kami akan menghapus file tersebut dalam waktu kerja 2x24jam.

Terima kasih telah mengunjungi Anime sub indo dan mendownload anime Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka Subtitle Indonesia

0 Response to "Hibike! Euphonium: Kakedasu Monaka Subtitle Indonesia - Animesub"

Posting Komentar