Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia - Animesub

Download anime Terbaru Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia di animesub online. Apabila ada link download Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia yang rusak, silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar, kami akan segera memperbaikinya.

Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia


Ao no Kanata no Four Rhythm
Japanese: 蒼の彼方のフォーリズム
Producer: TV Tokyo, AT-X, NBCUniversal Entertainment, bilibili
Premiered: Winter 2016
Status: Finished Airing
Genre: Drama, School, Sci-Fi, Sports
Durasi: 24 min. per episode
Episode: 12 Episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Aired: Jan 12, 2016 to Mar 29, 2016
Sinopsis:

"Di sebuah dunia di mana terbang itu seperti menaiki sepeda, ada olahraga populer yang bernama Flying Circus. Tokoh utama dulu punya masa depan yang cerah di olahraga tersebut. Tapi karena suatu alasan, dia meninggalkan olahraga itu. Namun, ketika dia bertemu murid pindahan bernama Kurashina Asuka, dia kembali mendapatkan gairahnya ketika mengajarinya cara terbang. Karena perubahan situasi ini, dia lalu kembali ikut serta dalam Flying Circus. Lalu seberapa tinggikah dia bisa terbang dengan ditemani Asuka di sisinya?"

Daftar Episode

var numposts = 1;var showpostthumbnails = true;var displaymore = false;var displayseparator = false;var showcommentnum = false;var showpostdate = false;var showpostsummary = true;var numchars = 60; function recentpostslist(json) { document.write('
    '); for (var i = 0; i < json.feed.entry.length; i++) { for (var j = 0; j < json.feed.entry[i].link.length; j++) { if (json.feed.entry[i].link[j].rel == 'alternate') { break; } } var entryUrl = "'" + json.feed.entry[i].link[j].href + "'";//bs var entryTitle = json.feed.entry[i].title.$t; var item = "
  • " + "' + entryTitle + "
  • "; document.write(item); } document.write('
'); }


Disclaim :Semua file anime subtitle indonesia ini diperoleh dari domain publik yang ada di internet. Kami tidak mengubah atau menghosting file tersebut pada situs ini atau server kami. Apabila anda sebagai pemilik hak cipta atau pihak yang diberikuasa merasa keberatan dengan file Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia yang ditampilkan pada situs ini, anda bisa menghubungi kami melalui halaman Contact Us, kami akan menghapus file tersebut dalam waktu kerja 2x24jam.

Terima kasih telah mengunjungi Anime sub indo dan mendownload anime Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia

0 Response to "Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia - Animesub"

Posting Komentar