Bubuki Buranki Episode 01 (Subtitle Indonesia) - Animesub

Download anime Terbaru Bubuki Buranki Episode 01 (Subtitle Indonesia) di animesub online. Apabila ada link download Bubuki Buranki Episode 01 (Subtitle Indonesia) yang rusak, silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar, kami akan segera memperbaikinya.

Bubuki Buranki Episode 01 (Subtitle Indonesia)


Sinopsis

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMy_gTfkh2jaSHvRRX3PYbjp49MMnoc8GETcsZRIAMbXtTu7nVN8meNPvHVrvd3yxv3m4iJPzz-F2xIVYMqZ46kDtEali4VID-GHQe81uxYqBxZgldfPnohp86d1nYRuEko_AR1EuM85Q/s400/bubuki+-+01.jpg

Ketika Azuma kembali ke Jepang setelah 10 tahun, dia diserang oleh sekelompok orang bersenjata dan ditahan. Kogane Asabuki, teman masa kecilnya, datang menyelamatkannya dengan memakai senjata yang dikenal sebagai Bubuki. Azuma, yang juga seorang pengguna Bubuki, kini berpetualang bersama teman-temannya untuk menemukan dan membangkitkan Oumai. Buranki yang tertidur di bawah tanah.


Judul : Bubuki Buranki
Tipe : TV
Baca informasi lebih lengkapnya di anime index nya aja !
Credit : AWSubs

Yamamoto sebagai Poster

Disclaim :Semua file anime subtitle indonesia ini diperoleh dari domain publik yang ada di internet. Kami tidak mengubah atau menghosting file tersebut pada situs ini atau server kami. Apabila anda sebagai pemilik hak cipta atau pihak yang diberikuasa merasa keberatan dengan file Bubuki Buranki Episode 01 (Subtitle Indonesia) yang ditampilkan pada situs ini, anda bisa menghubungi kami melalui halaman Contact Us, kami akan menghapus file tersebut dalam waktu kerja 2x24jam.

Terima kasih telah mengunjungi Anime sub indo dan mendownload anime Bubuki Buranki Episode 01 (Subtitle Indonesia)

0 Response to "Bubuki Buranki Episode 01 (Subtitle Indonesia) - Animesub"

Posting Komentar