Fairy Tail Episode 266 Subtitle Indonesia - Animesub

Download anime Terbaru Fairy Tail Episode 266 Subtitle Indonesia di animesub online. Apabila ada link download Fairy Tail Episode 266 Subtitle Indonesia yang rusak, silahkan hubungi kami atau tinggalkan komentar, kami akan segera memperbaikinya.

Fairy Tail Episode 266 Subtitle Indonesia


Sinopsis

https://nekonime.com/wp-content/uploads/2016/01/vlcsnap-2016-01-09-08h45m55s564-546x309.png

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail. Fairy Tail Zero akan menceritakan awal mula terbentuknya guild Fairy Tail.


Judul : Fairy Tail
Tipe : TV
Baca informasi lebih lengkapnya di anime index nya aja !
Credit : AWSubs

Yamamoto sebagai Poster

Disclaim :Semua file anime subtitle indonesia ini diperoleh dari domain publik yang ada di internet. Kami tidak mengubah atau menghosting file tersebut pada situs ini atau server kami. Apabila anda sebagai pemilik hak cipta atau pihak yang diberikuasa merasa keberatan dengan file Fairy Tail Episode 266 Subtitle Indonesia yang ditampilkan pada situs ini, anda bisa menghubungi kami melalui halaman Contact Us, kami akan menghapus file tersebut dalam waktu kerja 2x24jam.

Terima kasih telah mengunjungi Anime sub indo dan mendownload anime Fairy Tail Episode 266 Subtitle Indonesia

0 Response to "Fairy Tail Episode 266 Subtitle Indonesia - Animesub"

Posting Komentar